Tiaashbar’s Blog

Just another WordPress.com weblog

SeMerah Jus jaMbu MeraH

Kata orang seh kalo mau kaya (sukses.red) sebagai pedagang yaaaa…pengeluran gak boleh melebihi pemasukan …

ya iyaaaalahhhh….masak besar tiang daripada pasak….

kadang mikir…..hari ini aku berhasil menjual apaaaa yaaa….hari ini???

adakah pelanggan baru kupersembahkan untukmu Kompas Gramedia…..

atauuuuuu berhasil menjual berapa pasang alas kaki…..untuk hari ini…

naaaah…sekarang jadinya kalo mau beli apaaa gitu kok ya jadi mengkerutkan dahi lagi…mikir…….hahaha…susah soalnya nyari sesuap nasi dan sebongkah berlian..

aaah…..jadi teringat dengan tugas-tugasku sebagai mahasiwa ditengah kebisingan Ujian Akhir…

semester ini memang semester yang penuh dengan perjuangan…

kuliah, kantor, kuliah, purwomartani, kost…kuliah lagi begitulah seterusnyaaa

akibatnyaaatensi turun terus…lemes….

untuk mengatasinya sepertinya cucok kalo pake jus jambu merah…bayangkan handai toulan *gimana seh nulisnya* hari-hariku yang semerah jus jambu bijiku yang kubuat sebagai menu buka puasaku hari ini….*ini tanggal 9 Muharam lho…besok 10 Muharamm yook…yok…puasa……* sebenarnya jambu biji ini gek sengaja kutemukan di toko buah dipinggir jalan nun jauh dimata nun dekat dikantong…hehe…maklum di sana noooh…di purwomartani aku memesan sandal nan cantik empuk **murah lho…cuma 15rb untuk ukuran dibawah 38, sebihnya cuma 17rb kk**

ini salah dua gambar sandal cantikku…

sandal Fera_Cute

sandal Fera_Cute

Sandal Tia (bukan Tia aku lho!!!)

Sandal Tia (bukan Tia aku lho!!!)

eh..jadinya salah tiga ding gambar sandalnya..

macem-macem

macem-macem

lucu-lucu kan sandalnyaa..awalnya cuma pengen pepaya eh malah si abng nawarin jambu merah..ya udah..demi menyenangkan hati si abang tukang jambu merah ku beli 1 Kg…dengan asumsi lumayan juga untuk menaikkan Hb ku…

naaaah, pemanasan buka minum jus jambu merah…latihan intinya…tetap makan si meraaah….huaaaah…**gak pedes-pedes amat deeeeng….**itu lho yang di deket pertigaan babarsari…kalo dari arah STIE YKPN belok kiri dah…gak jauh kok..paling cuma 50m kanan jalan…hehehe…..

kalo sekarang????ya merah lagi mukaku dan mataku tentu saja menahan kenyang, kantuk dan capeeeek…hehe

daaaa……*no tia no cry…….tianya pamit mau tidur dulu….yaa***

hihi..pengamen yang ada di SS tadi masih terbayang  bikin aku curiga kayaknya dia cuma kangen unjuk gitar di depan khalayak ramai deeeh…lha wooong…pronouncacionnya…bagus…dandannya perlenteeee*****

January 6, 2009 - Posted by | Uncategorized

2 Comments »

  1. Sandalnya manis, semanis yang punyanya. Ngomong-ngomong bagus tuh, Alhamdulillah sekarang ada teknologi salah satunya Blog, jadi kreativitas kita seperti tulis-menulis bisa tersalurkan. Dan Insya Allah ada yang Baca lho. “Selamat menunaikan ibadah puasa” semoga bulan Ramadhan tahun ini kita mendapatkan rahmat, magfiroh serta limpahan rizki yang tak berkesudahan. Salam hangat. Suherlan

    Comment by herlan | August 23, 2009 | Reply

  2. @ Herlan:
    Amien. Semoga Kita juga menjadi hamba yang Menang dan bertaqwa…
    Waaah, musti pesen dooong…biar manis juga..heheh
    gimana?? tertarik yang mana??
    Bisa di kirim kemana aja lhooo…:)

    Btw, ini postingan saya yang “semerah jus jambu”…ya jelas aja manis ya…

    Comment by tiaashbar | August 25, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: