Tiaashbar’s Blog

Just another WordPress.com weblog

batuk, sesak nafas, batuk, keringat dingin, lemes, pahit lidahnya dst…

Iyaa…cuma itu lho yang tak rasain selama hampir satu mingu ini..

capek.lho batuk itu..

capek banget…dikit-dikit uhuk…uhuk..

umiku yang sekarang makin sibuk amat sesibuk abi kale ya…sms ku gak pernah di balas..di balas seh..tapi singkat abiis,….***gondok setengah mati*** mending sms-an sama abi deeh….romantis…hahaha..iyaa…bapakku romatis abis..

seperti misalnya percakapan kami di sms…berikut ini..

T  : “sibuk bi?”

A  :”nda mba, gimana?”(biasanya kalo kayak gini naga-naganya anak sulungnya minta kucuran dana)

T  : “gpp, pengen sms aja. Abi sehat?”

A  : “alkhamdulillah, mba tya (Pki “i” bi bukan “y”) gimana?”

T  :”meriang bi,tapi gpp dah ke dokter”

A  : “ah kalo itu…gampang…makan soup buntut panas trus pulang..*Wey, terakhir pulang ternyata pas lebaran kemaren..ckkkk…*** cium pipi kanan kiri abi…di jamin sembuh..*

T  :*kesel*”iya ndean…o”

(3 jam kemudian)

A  : “Bisane ndean?”

T  :” lha ini radang bi…masa iya sembuh dengan resep abi…”

tu kaaan…abiku romatis. hahaha…

kalo ma umu neeh…di telpon…

U  : “Dah ke Dokter mba?”

T  :”ya udah mi…”

U  :”ya kalo belum sembuh ke dokter lagi ajaaaa mbak”

T  :”iya mi…”

umi ku kalem banget deh pokoknya……hehehe

apalagi baru sadar obat dari POLI UPN yang  antibiotiknya aku gak kenal namanya HET nya cuma 3300..haha..itu HET lho..

tapi gak papa..toh ditengah sakit yang kuderita aku masih bisa bobo nyenyak….hehehe…teteup…

February 3, 2009 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: